Dinilai Mumpuni di Bidang Kearsipan, Subbagian Kearsipan Menerima kunjungan Dari UNIBRAW Malang

Dec 02, 2019

Di Nilai Mumpuni dalam Pengolahan kearsipan sesuai dengan kaidah kearsipan menjadi daya tarik tersendiri bagi universitas lainnya, salah satunya universitas brawijaya Malang. Tepat Tanggal 02 Desember 2019 Subbagian kearsipan ITS menerima kunjungan dari Segenap pimpinan dan staff Universitas Brawijaya Malang sejumlah 7 orang bertempat di Ruang Workshop Subbagian kearsipanDalam rangka knowledge sharing seputar pengolahan arsip sesuai dengan kaidah kearsipan.  Mereka di sambut langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Kearsipan Agung Pamujo, S.Sos, Kasubbag Kearsipan Agus Santoso, S.Sos., M.Med.Kom Kasubbag tata usaha Sri Lestari, ST.  Pada sesi pertama Mereka langsung diskusi  sharing seputar pengolahan arsip sesuai dengan kaidah kearsipan bersama Kepala Bagian Tata Usaha dan Kearsipan Agung Pamujo, S.Sos, Kasubbag Kearsipan Agus Santoso, S.Sos., M.Med.Kom Kasubbag tata usaha Sri Lestari, ST.

Pada sesi berikutnya mereka langsung diajak melihat arsip di ruang depo arsip bersama tim kearsipan disana mereka sambil diskusi. Selain itu juga melihat pengelolaan arsip secara digital melalui SIM Kearsipan dan Pengelolaan arsip surat digital melalui SIM E-Perkantoran MY ITS OFFICE.

Harapan kami semoga apa yang didapat bisa bermanfaat dapat  diterapkan di Unit kerja sehingga terjalin hubungan yang baik.