Bagian Tata Usaha dan Kearsipan Biro Umum Rapat Koordinasi dengan DPTSI ITS

Dec 06, 2018

Dalam rangka mempermudah pengadministrasian surat  dan pengarsipan Bagian Tata Usaha dan Kearsipan berkeinginan untuk mengintegrasikan SIM e-perkantoran dengan SIM kearsipan serta mengupdate fitur fitur yang ada di SIM e-perkantoran dan SIM kearsipan. Untuk kesiapan itu  Bagian Tata Usaha dan Kearsipan melakukan koordinasi dengan DPTSI ITS.

Tepat tanggal 06 Desember 2018 di Ruang Rapat B02-3 DPTSI Gedung RC Lt 4 ITS  Jam 13.00 WIB Tim Bagian Tata Usaha dan Kearsipan Rapat sejumlah 4 Staff Rapat koordinasi dengan Tim DPTSI sejumlah 5 Staff membahas tentang mengintegrasikan SIM e-perkantoran dan SIM kearsipan serta mengupdate fitur fitur yang ada di SIM e-perkantoran dan SIM kearsipan. Ibu Sri Lestari, S.ST sebagai Kasubbag Tata Usaha menjelaskan terkait mengintegrasikan SIM e-perkantoran dan SIM kearsipan.kemudian Muhammad Samsul Arifin sebagai staf kearsipan menjelaskan permasalahan yang ada di SIM kearsipan.selanjutnya berdiskusi dengan TIM DPTSI

Harapan Kami semoga dapat segera dimanfaatkan oleh citivitas akademika ITS dan terjalin hubungan yang baik