Guru SMKN 10 Surabaya Memperdalam Ilmu Kearsipan di Subbagian Kearsipan Bagian TUK ITS

May 19, 2017

Berkenaan dengan adanya materi baru yang diajarkan pada siswa SMKN 10 Surabaya khususnya pada jurusan Administrasi Perkantoran, maka perwakilan dari guru sekolah negeri SMKN 10 mempelajari hal-hal seputar arsip di Subbagian Kearsipan Bagian TUK Biro Umum ITS. Kegiatan magang profesi ini berlangsung selama 2 minggu mulai tanggal 02 mei – 18 mei 2017.

Tepat tanggal 02 mei 2017 pukul 10.00 WIB di ruang diskusi sub bagian kearsipan ITS sebanyak 2 guru dari sekolah SMKN 10 yaitu Mustipah, S.Pd dan Dra Uswatun chasanah berdiskusi langsung dengan Moch. Agung Pamujo, S.Sos, Agus Santoso, S.Sos.,M.Med.Kom dan Rakhmi, S.Si terkait dengan berbagai hal seputar ketatausahaan dan kearsipan.

Selama kegiatan magang profesi ini berlangsung, para guru dibekali dengan modul materi kearsipan untuk memudahkan pemahaman mereka terhadap materi yang disampaikan oleh narasumber.  Selain itu para guru juga langsung mempraktekkan kegiatan penataan arsip baik secara konvensional maupun digital. H

Bagi unit kerja di lingkungan ITS yang ingin berdiskusi tentang permasalahan di bidang kearsipan dapat menghubungi Subbagian Kearsipan ITS.